Bupati Pamekasan Dukung Visit Madura

229af5098a254a0f9e84fb0aa4007c0a

PENAWARTA.COM – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mendukung program Visit Madura yang menjadi salah satu program bersama dari empat kabupaten yang ada di Pulau Madura yakni, Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, Minggu (9/12/2018).

Baddrut Tamam menyampaikan bahwa, pihaknya terus berupaya merealisasikannya dalam bentuk nyata, baik untuk memasarkan potensi wisata ataupun potensi ekonomi yang ada di Pulau Madura.

“Kemarin, alhamdulillah kami sudah melakukan pameran bersama potensi ekonomi handicraft di Jakarta dari semua kabupaten di Madura,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kamis (6/13/3018).

Menurut RBT panggilan akrab Ra Baddrut Tamam, ini langkah kongkrit dari visit Madura, tinggal kemudian berharap ada roadmap yang lebih detail tentang bagaimana potensi wisata dan poteni ekonomi di Madura yang digarap bersama-sama

“Kalau ini bisa dilakukan, tentu semangat bermadura ini akan lebih bagus,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemimpin muda itu berharap, agar dapat berdiskusi dengan bupati-bupati lainnya di Madura untuk mendiskusikan tentang langkah-langkah yang lebih nyata untuk mendorong kemakmuran di Madura.

“Harapan saya, kita ini bisa berdiskusi lebih dalam lagi dengan Bupati di Madura untuk mendiskusikan tentang langkah-langkah yang lebih nyata tentang bagaimana mendorong kemakmuran di Madura Bangkalan, Madura Sampang, Madura Pamekasan dan Madura Sumenep,” ujarnya menjelaskan.

“Kalau semangat itu sudah ketemu, saya yakin, Madura khususnya Pamekasan akan lebih berkemajuan,” tandas bupati berparas rupawan itu. (PENAWARTA 03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s